in

Cara Cek Bansos 2021 Bulan Februari Pakai NIK, KTP Atau KIS Disini

SUARATEKAPE – Kementerian Sosial (Kemensos) melanjutkan bantuan sosial 2021 yang segera cair pada bulan Februari, untuk para penerima bantuan sosial 2021 bisa cek atau login di situs web dtks.kemensos.go.id.

Untuk penerima bantuan sosial (bansos) 2021 yang ingin mengetahui statusny, apakah termasuk golongan yang bantuan sosial 2021 cair pada Februari, segera login ke laman situs web DTKS Kemensos.

Dengan login ke situs dtks.kemensos.go.id para penerima bantuan sosial (bansos) 2021 bisa mengetahui status mereka, cair pada bulan Februari atau tidak.

Baca Juga: Tidak Dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Termin 1 dan 2? Tenang, di Termin 3 Semuanya Dapat

Menurut kabar yang dihimpun, bantuan sosial (bansos) 2021 yang akan cair pada bulan Februari, yaitu BSP dan BST atau kini BPNT.

Maka dari itu, bagi para penerima bantuan sosial (bansos) 2021 yang hendak mengetahui informasi penerima BSP dan BST atau kini BPNT segera akses situs web dtks.kemensos.go.id.

Situs web DTKS Kemensos tersebut menyajikan daftar nama penerima bantuan sosial (bansos) 2021 pada link dtks.kemensos.go.id.

Perlu diketahui, bahwa bantuan sosial (bansos) 2021 tersebut akan diberikan pada tahun 2021 dari bulan Januari, Februari, Maret, dan April.

Terdapat juga besaran total setiap penerima bantuan sosial (bansos) 2021 dari Kementerian Sosial (Kemensos) yaitu sebesar Rp1,2 juta.

Dan diketahui, bahwa untuk BST yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi